Beranda | Artikel
Iman Menjadikan Seseorang Masuk Surga - Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Kamis, 9 Juli 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Ringkasan Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Iman Menjadikan Seseorang Masuk Surga

Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah menjelaskan bahwa di dalam hadits yang shahih riwayat Al-Bukhari dan Muslim dari Abdullah bin Abbas rahiyallahu ‘anhuma tentang kedatangan utusan dari Ab’ab Al-Qais, ketika mereka datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mereka berkata:

مرنا بأمر فصل نخبر به من وراءنا وندخل به الجنة

“Wahai Rasulullah, perintahkanlah kepada kami dengan satu perkara yang merupakan kunci segala kebaikan, supaya kami sampaikan kepada orang-orang yang mengutus kami (orang-orang yang di belakang kami) dan dengan perkara ini juga kami bisa masuk ke dalam surga.”

Simak penjelasan selengkapnya dari kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan“, yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Iman Menjadikan Seseorang Masuk Surga

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/14813-iman-menjadikan-seseorang-masuk-surga-kitab-at-taudhih-wal-bayan-li-syajaratil-iman-ustadz-abdullah-taslim-ma/